“Pemuda Pasar Tambeng Adakan Malam Resepsi HUT RI Ke 72”

Setiap tahun, dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, memang Lingkungan Pasar Tambeng Desa Kandang Selalu dimeriahkan dengan berbagai macam lomba yang diikuti tidak hanya dari Warga Kandang saja namun dari berbagai Desa tetangga (Kendaldoyong, Pesantren bahkan dari Kendalrejo)

Pada malam ini, sabtu, (26-08-2017) bertempat di Pasar Tambeng diadakan Malam Resepsi HUT RI Ke 72.

Dalam Acara tersebut Hadir Pula Bapak Kepala Desa H.M Rokhmat serta Hadirin Tamu Undangan yang lain.

Dalam sambutanya, beliau mengapresiasi kepada Pemuda Pasar Tambeng yang setiap Tahunya Rutin mengadakan Acara Peringatan HUT Kemerdekaan RI, beliau melanjutkan, Pemerintah Desa mendukung Penuh segala bentuk Kegiatan yang bernilai Positif, Bapak Kades juga menantang kepada seluruh hadirin siapa yang berani untuk naik kepanggung dan membaca Pancasila, sontak terdengar gemuruh dari seluruh hadirin ingin naik kepanggung.

Akhirnya, mewakili dari panitia Sahabat Fajar, yang berhasil menghafalkan Pancasila, dari sila pertama sampai sila kelima, lembaran ratusan ribu juga keluar dari dalam dompet bapak Kades sebagai Hadiahnya. Pekikan Merdeka !!! yang diikuti seluruh Hadirin mengakhiri sambutan dari beliau.

Selanjutnya sahabat Siswandi selaku Ketua Panitia mengucapkan beribu terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu menyukseskan kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 tahun ini, permintaan maaf juga disampekan kepada semua pihak.

Dangdut menjadi Hiburan pada malam hari ini.

Merdeka .!!!

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *