_20170820_212704

Rangkaian Kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 yang di Laksanakan oleh pemuda Dusun II, tiba pada puncaknya.

Terlihat Panggung melintang ditengah Jalan di perempatan bapak Kades Kandang, Minggu (20-08-2017), deretan pedagang ikut serta meramaikan Warga dusun II Desa Kandang.

malam Pentas Seni Kemerdekaan ini, adalah puncak dari berbagai Kegiatan yang dilaksanakan.

berbagai macam bingkisan, telah disiapkan panitia sebagai wujud penghargaan kepada peserta Lomba yang telah mendapat juara.

Selanjutnya, bingkisan hadiah diserahkan kepada peserta yang memenangkan Lomba Lomba, satu unit Sepeda sebagai hadiah Utama Lomba sepeda Hias juga diserahkan kepada Peserta Lomba yang beruntung.

_20170820_212727

Kusnandar selaku Ketua Panitia, mengungkapkan mewakili pribadi merasa sangat bangga, kepada jajaran Panitia yang bekerja dengan semangat dalam menyelenggarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun 2017 ini.

selanjutnya Kepala Desa Kandang, mengawali sambutanya dengan pekikan merdeka…!!!

beliau mengapresiasi kinerja Panitia Peringatan Hari Besar Nasional yang diprakarsai Oleh Pemuda Dusun II Desa Kandang, semoga semangat seperti ini, terus dapat dilanjutkan kedepanya.
beliau juga tak henti hentinya mengajak kepada seluruh elemen Masyarakat, baik tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan swmuanya saja. untuk menuju desa Kandang yang Maju dan Mandiri. pekikan Merdeka !!! menutup sambutan dari beliau.

Panitia Penyelenggara, Kegiatan Hari Kemerdekaan ke 72 Dusun II, meminta maaf sebesar besarnya dan berterimakasih kepada seluruh tokoh Masyarakat yang telah membantu menyukseskan Rangkaian acara pada Tahun ini.

_20170820_212759

Acara kemudian dilanjutkan Pentas seni oleh Putra Putri Desa Kandang.

(rj/rj)

#KandangDesaku

Facebook Comments
Kategori: BeritaHUT RI 72

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *