Madin Al-Falah dan Tpq Khusnul Khotimah tutup Tahun Hijriyah dengan pengajian Akhir Tahun

Nampak berbeda dari biasanya, santri tpq dan madin al falah desa kandang, berkumpul digedung Madin Al Falah Desa Kandang, Rabu (20/9/2017).

Ratusan santri yang terdiri dari sanri TPQ Khusnul Khotimah dan Diniyah Al Falah berkumpul digedung yang juga menjadi sekretariat NU ini.

 

Acara yang berlangsung sore ini adalah, Pengajian Tutup tahun 1438 Hijriyah dan awal Tahun 1439 Hijriyah.

Bapak Ustd Mujikno selaku pembawa acara membawakan susunan acara pada kegiatan yang sedang berlangsung ini. setelah dibuka dengan Surotul Fathihah acara dilanjutkan sambutan dari Kepala Madin Al Falah bapak Ust. Tarjuki Darussalam.

Beliau mengajak kepada seluruh santri, agar kembali mengingat sejarah tahun Hijriyah yang terhitung sejak Jaman Nabi Muhammad SAW ketika Hijrah Ke Madinah. lebih lanjut beliau juga berharap agar tutup tahun hijriyah ini, kita mendapat catatan yang baik selama setahun ini, serta menjadi lebih baik ditahun baru yang akan Datang.

Semoga ditahun depan kita dapat meningkatkan iman, dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. begitu pungkas beliau selaku Kepala Madin Al Falah Desa Kandang.

Acara selanjutnya yaitu pembacaan Tahlil oleh Bapak Ust. Romadlon serta ditutup Doa Akhir dan awal Tahun oleh Bapak Ustd. Asmono.

Akhir kata, jajaran Dewan Ustd Tpq Khusnul Khotimah dan Madin Al Falah mengucapkan selamat Tahun Baru islam 1439 H. semoga ditahun baru ini, kita dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Aamiin.

take foto by : Ustadzah Haryatun

redaksi by : Rokhmat Jaelani.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *