Pelantikan PR IPM Desa Kandang Masa khidmat 2017-2018

Pemuda sekarang adalah Pemimpin Bangsa dimasa yang akan datang. begitulah ungkapan yang pantas untuk generasi Bangsa.

Bertempat di SD Muhammadiyah 4 Desa Kandang. Minggu,(24/9/2017) menjadi saksi telah dilaksanakanya Pelantikan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Desa Kandang masa khidmat 2017-2018.

Pelantikan yang dihadiri oleh, Pengurus Ranting Muhammadiyah Kandang, Kepala Desa Kandang, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat dan perwakilan Ormas kepemudaan ini berjalan khidmat.

Bapak Abdul Aziz selaku ketua Pengurus Ranting Muhammadiyah dalam sambutanya mengajak kepada Pengurus PR IPM yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dan kewajibanya sebagai pengurus, disamping itu beliau menitipkan pesan kepada pengurus baru IPM untuk tetap mengingat sejarah, karena sejarah dinilai penting untuk pemuda dalam menambah pengetahuan. jangan sampai sejarah yang tidak baik terulang lagi, beliau melanjutkan seperti peristiwa G30S/PKI yang filmnya baru saja diputar semalam, itu jelas menggambarkan adanya peristiwa pemberontakan terhadap negara. dalam hal ini beliau berharap kepada pengurus IPM dan Pemuda Kandang pada umumnya. Harus pandai memilih Organisasi yang beriodologi jelas, seperti NU dan Muhammadiyah yang sudah jelas mengawal Indonesia. jangan berpengaruh dengan organisasi yang tidak jelas. tegas beliau.

Selanjutnya Kepala Desa Kandang H Mohamad Rokhmat yang hadir dalam Pelantikan tersebut dalam sambutanya mengajak kepada Pemuda untuk bersama sama wujudkan cita cita bangsa, khusunya untuk Kemajuan Desa Kandang.

Kegiatan ditutup dengan Foto bersama sebagai kenang kenangan dalam kesempatan foto bersama tersebut Kades Kandang memanfaatkan waktu untuk memanggil Ketua dari IPM yang baru dilantik Bagus Satria Adi, Ketua IPNU Rekan Bayu Surya Pratama serta Ketua IPPNU Rekanita Rizki Ariyana Zulma yang menghadiri undangan diacara pelantikan tersebut untuk maju kedepan, serta menjalin kesepakatan bersama Pemerintahan Desa untuk membangun dan memajukan Desa Kandang yang lebih baik.

 

semoga apa yang dicitakan bersama dapat terwujud. Aamiin.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *