“Suronan” Gabungan Ormas, Santuni Anak Yatim dan Jompo

Bertempat di Gedung Madrasah Diniyah Al Falah Desa Kandang, Sabtu (30/9/2017) Gabungan Ormas yaitu Muslimat NU, Fatayat NU dan Jamiyah Al Hidayah Desa Kandang sedang memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Jompo.

Santunan yang diprakarsai oleh Gabungan Ormas dan Jamiyah ini memang telah berlangsung  setiap Tahun, tercatat sebanyak 53 Anak Yatim dan 85 Jompo yang berhak menerima Santunan ini.

Ketua Panitia Santunan, ibu Rondliyah mengatakan, Santunan ini dilaksanakan Oleh Gabungan Ormas dan Jamiyah Desa Kandang. Alhamdulillah Total Santunan pada tahun 2017 ini, mencapai  Rp. 16.720.000,-

Dana Santunan yang berasal dari Anggota Muslimat NU, Anggota Fatayat NU, Anggota Jamiyah Al Hidayah dan Aghniya’ dikumpulkan menjadi satu oleh Panitia untuk diberikan Kepada Yatim dan Jompo yang ada di Desa Kandang. Semoga tahun depan Acara Santunan yang rutin diadakan dibulan Muharam (Suro) ini semakin mempunyai nilai manfaat bagi Masyarakat Desa Kandang utamanya bagi Anak Yatim dan Jompo. Pungkas Guru R.A Muslimat yang juga sebagai Ketua PR Muslimat NU Kandang ini.

Acara ini yang juga dihadiri oleh Pengurus Ranting NU Desa Kandang ini berjalan tanpa adanya  halangan apapun, Bapak H.M Soleh (Tanfidziyah NU) Berharap acara Santunan ini dapat terus diadakan setiap tahun, bila perlu membuka Pintu selebar lebarnya untuk Masyarakat Kandang yang ingin berpartisipasi.

Take Foto by : PR Fatayat NU (ibu umaroh)

Redaksi oleh : Tim Admin Facebook Madin Al Falah Kandang (Rokhmat Jaelani)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *